Sejenak ngomongin sosmed

6/21/2015 04:59:00 PM 0 Comments A+ a-

Ini sore di puasa keempat saya, baru mikir cepet banget puasa udah dapet 4 hari yak? Hihi.. sore ini kita sejenak beralih dari yang namanya mellow mellow atau apalah itu yang bikin kita selalu baper sama sesuatu. Sejenak mikir, aku gak niat nulis tadi, cuman ketika buka aplikasi blogger di hp kok kesannya ada yang harus dituangkan disitu. Apalah itu, yang jelas aku hanya ingin menuangkan segalanya disini, entah nantinya dia berjalan kemana dan membentuk koordinat titik seperti apa aku juga gatau *gaenak juga kalo cerita gak pake bahasa formal* .

Bentar bentar nyari bahasa yang asyik dulu .
Next, tadi gak sengaja buka all sosmed gw yg udah lama gak gw buka. Alhasil nemulah ini itu, seperti : twitter mantan, twitter gebetannya, ataaaauuu yaaa masih banyak lah haha .. kalo diceritain disini semua, yang ada ini blogger jadi kisah biografi hidup gw. Dan garagara sosmed sejenak gw keinget sama orang yang emang lagi deket sama gw, mau tau namanya? Rahasia dongs ini kan publik haha .. pernah dia ngira gw update di sosmed itu buat dia, padahal bukan. Tuhkan kebawa baper sendiri kan dianya. Yaaa tapi satu sisi gw gak nyalahin dia sih, secara ini kan sosmed, banyak yg liat. Nyindir A yang berasa si B-Z haha parah kan? Ntar udah gitu temen-temennya ikutan semua .. alah rumpik yak. Ya begitulah hidup dengan segala kerumitan sosmednya. Pernah ada yang protes ketika seluruh sosmed gw, gw privasi. Dia bilang "itu sosmed apa ayam? Kok dikurungin mulu" laaaaaaahhh serah serah gw kan yak? Yang punya sosmed kan gw. Padahal nih niat sebenernya gw privasi akun sosmed gw adalah melindungi godaan dari setan yang terkutuk hahaha .. eitsss jangan dibawa serius, becanda doang hahaha. Niat gw sih biar gak digangguin sama orang yang gak penting. Yang gak penting itu misalnya mantan yang agak gesrek otaknya wkwk atau pacar barunya yang juga ikutan gesrek. Atau mungkin gebetannya gebetan haha. Atauuuuuuu yang paling parah itu mama. Ketika mama udah bisa pake android, dan mulai punya akun sosmed kan bahaya tuh,kita update apa aja kan mesti dipantau, kan serem *abaikan yang terakhir, gw mulai ngaco" hahaha.

Yaaaa pada intinya, sosmed itu sosial media, yang disuguhkan buat publik. Entah publik mau berasumsi apa terhadap updatenya kita ya terserah mereka. Tapi yang jelas ketika kita update sesuatu ke sosmed kita juga harus hatihati. Update = nunjukin siapa sebenernya kita. Dan buat publik, jangan terlalu baper terhadap updatetannya seseorang, karena semua yang gw atau yang lainnya update itu bukan cuman buat elu aja. Jadi, berhati-hatilah ketika bermain sosmed, apalagi jangan sampek pake hati ketika memainkannya *malah lebih ngaco"

Baca doang? Sini sedekah komentar :) nanti gue kunjungin balik kok :D
Buat yang belum ada akun buat komentar, bisa komentar pake "anonymous" :)