Thanks :)

2/14/2015 10:09:00 AM 0 Comments A+ a-

Terimakasih Tuhan masih memberiku nafas untuk hari ini.
Hari ini, sungguh aku sangat belajar dari masa lalu ku, sungguh aku sangat belajar dari hari lalu, dari hari kemarin.
Aku baru tau Tuhan bahwa dilanda penyakit batin itu sungguh sangat menyiksa. aku baru tau Tuhan bahwa harusnya aku tak melakukan itu, tak melakukan salah yang harusnya bukan menjadi salah.
Penyesalan? iya mungkin ini yang namanya penyesalan. dari awal aku sudah faham bahwa penyesalan selalu datang belakangan. tapi aku tak pernah mau mengerti akan penyesalan.
Sudah banyak yang melarang, tapi tetap saja aku nekat menjalaninya.
Sudah banyak yang bilang jangan, tapi masih saja aku berjalan maju kesana
Aku belajar dari hari kemarin, bahwa yang ada disini tak segalanya bisa menjadi milik kita.
Aku belajar dari hari kemarin, bahwa yang pernah datang ke hidupku pasti akan pergi nantinya.
Bahwa yang pernah hilang, akan kembali ke tempatnya.
Bahwa yang pernah kulepaskan, suatu saat akan kembali pulang jika memang disinilah rumahnya.
Bahwa yang menyia-nyiakan akan disia-siakan
Tuhan, terimakasih telah memberiku nafas hingga detik ini :) terimakasih juga telah mengajarkanku untuk hidup bersosial.
Terimakasih telah membuatku mengerti bahwa yang bukan milik kita akan pergi dengan caranya sendiri, meskipun sakit tapi akhirnya aku tauyang jadi milikku akan datang dengan cara yang bahagia.

#MenulisSurat 4 Of 14

Baca doang? Sini sedekah komentar :) nanti gue kunjungin balik kok :D
Buat yang belum ada akun buat komentar, bisa komentar pake "anonymous" :)