12 Maret :)

3/12/2015 01:21:00 AM 0 Comments A+ a-

Hari ini telah kupahami bahwa harusnya aku sudah menempatkan bayangannya pada tempatnya, karena mungkin aku tau sekarang ada kamu :) kamu yang telah mencoba mengerti semua rasa sakitku selama ini, kamu yang telah rela tersakiti karena aku yang belum bisa menghapus bayangnya pergi, kamu yang rela menerima hati yang jelas kamu sadari bahwa tak sepenuhnya hati itu bangkit dari rasa sakitnya. Hari ini kusadari bahwa kamu layak untuk mendapatkan tempat disini, karena kamu menutup luka lama yang ada, karena kamu telah mengobati sayatan yang dulu diberikannya, dan kamu perlahan membuatku sadar sudah sepatutnya aku menempatkan bayangannya pada posisinya.

Hari ini, ada dua insan yang sedang mengurai rindu, sekedar lewat sosial media yang selalu membuat candu, sekedar kata kata yang selalu membuat tersenyum malu, sekedar senyuman yang selalu membuat tersipu, sekedar jemari yang selalu saling mengisi, sekedar tatapan yang selalu menatap kembali, bibir yang selalu mengecup halus kening ini, lengan yang perlahan memberi dekapan kehangatan, dan juga diakhiri dengan berhentinya hati yang selalu mencari, mencari kamu :) karena kini aku sadari bahwa telah ada yang baru disini, yang mewarnai keabu-abuanku, bukan malah jadi abu-abuku, itu kamu :)

Sayang.

Baca doang? Sini sedekah komentar :) nanti gue kunjungin balik kok :D
Buat yang belum ada akun buat komentar, bisa komentar pake "anonymous" :)