Kekasih yang terkasih :)

3/24/2015 02:58:00 PM 0 Comments A+ a-

Perlahan aku mengerti
Semua yang kurasakan saat ini
Perlahan aku tau
Apa yang membuatku tersenyum sipu

Ada yang berbeda dalam hati
Seolah ada yang mulai
mengisi ruang di hati
Ada yang berbeda dalam hidup ini
Seakan ada yang mulai
untuk mewarnai

Rasa menggebu seakan memulai rindu
Rasa mendalam seakan seperti sayang
Rasa yang menyakitkan
karena kamu masih dalam angan

Bayang semu tentang kamu
tak mau pergi
Rindu akan hadirmu
semakin candu
Dan sentuhan jemarimu
semakin membuatku kaku

Kemudian aku sadari
Rasa yang semakin menjadi-jadi
Menyiksa hati
juga membebani
Membuat bahagia di hati
dan merindu pada orang terkasih

Hai yang biasa disebut orang "cinta"
Kini aku meraskannya
Jatuh hati pada orang terkasih
yang biasa aku sebut sebagai "kekasih"

Baca doang? Sini sedekah komentar :) nanti gue kunjungin balik kok :D
Buat yang belum ada akun buat komentar, bisa komentar pake "anonymous" :)