Kamu :)

3/04/2015 08:29:00 PM 0 Comments A+ a-

Ini bukan sekedar mengingat masa lalu, ini juga bukan sekedar pencarian dan penantian, atau sekedar menemukan yang baru.
Aku menemukannya ketika aku terjatuh. Aku mengenalnya ketika aku terpuruk, menyerah dan merasa tak bisa bangkit dari sebuah rasa sakit, rasa sakit akan sayatan dari luka lama yg pernah dibuat seseorang dahulu.
Awalnya mungkin tak pernah ada yang menduga, juga tak pernah ada yang istimewa, tak lebih dari sekedar aku dan kamu, dan aku tak pernah berfikir sejauh ini, tak pernah menduga jika aku dan kamu bisa menjadi kita.
Dia memang tak ada bedanya dengan lelaki lainnya, hanya lelaki biasa seperti pada umumnya. Aku masih ingat benar ketika jemarinya mengisi selah-selah kosong diantara jemariku, ketika matanya menatap mataku, ketika jemarinya membelai lembut rambutku, ketika bibirnya mengecup halus keningku, dan ketika pundaknya ada untukku bersandar, disitulah aku menemukan duniaku yang baru, yang (mungkin) lebih hangat dari sebelumnya. Disitulah aku menemukan tempat dimana aku merasakan nyaman. Dia adalah lelaki yang penuh magis, yang selalu membuatku berada dalam ruang harap yang penuh akan angan.

Ini bukan cerita tentang anak muda jaman sekarang, ini juga bukan cerita tentang ke alay an anak jaman sekarang. Ini cerita dimana dua makhluk Tuhan yang saling jatuh cinta dalam ruang sudut yang berbeda, belum faham? Mereka terbatas agama. Ini adalah kisah simple yang mengalir begitu adanya, atas rasa yang pernah ada, atas rindu yang makin hari makin menggebu. Begitu pula aku, Aku selalu punya alasan untuk jadi kutub utara yang selalu mencari kutub selatan. Aku juga selalu punya alasan untuk berdiri dalam perbedaan penuh harap. Meskipun aku punya alasan pergi dan meninggalkan, tapi nyatanya alasan untuk bertahan terlalu kuat untuk dilakukan. Ini adalah kisah sederhana yang sedang kujalani. Kisah yang terbatas perbedaan yang sulit akan dipatahkan. Tapi sebelumnya aku hanya ingin berterimakasih pada Tuhan, terumakasih sudah memberi satu malaikat kecil yang punya perut sedikit agak buncit :) hihi .. Terimakasih sudah memberi satu malaikat yang biasanya kupanggil 'sayang'.
Dan lelakiku :) terimakasih sudah menjadi pendewasaku, terimakasih sudah mengerti akan sifat kanak kanakku, terimakasih sudah menjadi lelaki yang menyediakan pundak untuk aku bertahan, terimakasih sudah menjadi malaikat kecil dalam hidup aku, terimakasih sayang :) terimakasih karena kamu selalu menjadi pendengar setia dari semua keluhanku.

Stay with me dear for now or tomorrow, stay with me dear to make me stronger, stay with me and lets coloring this world like a rainbow, because with you i fell always happy, cause with you i have a new world.
Tetep jadi lelaki bermata bulat sipit yang selalu membuatku tersenyum yaa :)

04032015
Dari wanitamu yabg sedang menggilaimu, meskipun terbatas oleh agama yang selalu mengkotak kotakkan kita :')

Baca doang? Sini sedekah komentar :) nanti gue kunjungin balik kok :D
Buat yang belum ada akun buat komentar, bisa komentar pake "anonymous" :)