Tak seutuhnya milikku

3/13/2015 11:16:00 AM 1 Comments A+ a-

Mata yang terpejam
Alunan yang terdengar
Hati yang merindu
kamu yang direlung hatiku
Seolah aku ingin semua tau
Kamu milikku

Fantasi yang membuai indah
Angan yang semakin terbang
juga khayalan yang semakin mengawan
Sepertinya tak pernah jadi kenyataan

Karena aku,
hanyalah yang disembunyikan
Karena aku,
hanyalah simpanan
dan karena aku
ditutupi dari ribuan penglihatan

Ini salahku,
yang harusnya tak masuk dalam hidupmu
yang harusnya tak rela jadi orang ketiga
Tapi apa daya,
Rasa yang terlalu besar
membuatku melangkah semakin dalam
dalam jalan yang penuh harap

Ini salahku,
yang menutup telinga dulu
yang terlalu rapat menutup mata
sehingga tak melihat aku dimana
yang menutup hati dan fikiran
dari ribuan kesadaran

dan kini,
Aku harus melepasmu
membelalakkan mata
agar aku tau siapa diriku dan dirimu
juga membuka telinga
agar aku mendengar
ribuan kata yang mengingatkan

Karena kini aku tau
bahwa melepasmu ada suatu keharusan
bukan sebuah kesalahan
dan karena kamu
tak pernah utuh jadi milikku

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
13 Maret 2015 pukul 12.23 delete

Terimakasih kakak :)

Reply
avatar

Baca doang? Sini sedekah komentar :) nanti gue kunjungin balik kok :D
Buat yang belum ada akun buat komentar, bisa komentar pake "anonymous" :)